Thursday, August 28, 2008

PERKEMBANGAN BISNIS UANG PANAS

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Pada hari Senen Malam Tanggal 25/08/2008 Saya mulai mendaftar Bisnis Online Uang Panas, dan mendapatkan konfirmasi kalau keanggotaan saya sudah aktif
MENCOBA PERUNTUNGAN BARU

Pada hari Selasa Siang tanggal 26/08/2008 Saya mendapat konfirmasi kalau sudah ada 1 orang refferal yang mendaftar atas nama saya, wahhhh.. senangnya.
PINTU PERUNTUNGAN SUDAH TERBUKA

Pada hari Rabu Sore tanggal 27/08/2008 Saya mendapat konfirmasi lagi sudah ada 1 orang lagi refferal yang mendaftar atas nama saya,
UANG PANAS=REZEKI HALAL

bukti

Hal ini berarti modal saya sudah kembali. Semangat semakin berapi api, trik bisnis online dari ebook yang di berikan akan saya pelajari terus, sehingga target 2- 4 refferal setiap hari bisa tercapai, kalau tercapai berarti penghasilan minimal Rp.6.000.000/bulan(Enam Juta Perbulan) bisa saya raih


Hari Jumat tanggal 29/08/2008,setelah 2 hari mempelajari ebook yang di berikan, ada satu hal penting yang saya dapatkan sebagai pelajaran, kalau kita ingin mendapatkan ikan besar maka kita harus punya umpan yang bagus.
Semenjak mendaftar saya hanya mengandalkan iklan gratis untuk mempromosikan URL saya, meski saya sudah berhasil mendapatkan 2 refferal yang mendaftar, namun hal ini masih terlalu kecil.Saya harus mendapatkan ikan besar dan berarti saya harus mempromosikan URL saya ke iklan berbayar, emang sih butuh modal, namun kalau ingin hasil besar memang butuh modal.Jadi saya mau cari modal dulu nih

0 Komentar:

Template by - Abdul Munir | Daya Earth Blogger Template